logo

By admin

28 Februari 2013

Problem Pencetakan Form

Kepada Yth.
Pengguna Sistem e-SKA

Sehubungan dengan adanya permasalahan pada pencetakan form khususnya yang menggunakan browser Firefox, dimana pada bagian atas dan bawah pencetakan muncul alamat web dari file pencetakan, dapat kami sampaikan bahwa hal ini dikarenakan telah dilakukan update plugin (aplikasi tambahan pada browser) adobe reader di browser Firefox (informasi lebih lanjut dapat melihat http://support.mozilla.org/en-US/kb/view-pdf-files-firefox-without-downloading-them). Update plugin ini akan mengganggap bahwa file pdf tersebut merupakan halaman web sehingga akan otomatis menampilkan alamat web pada bagian atas. Untuk komputer yang belum melakukan update plugin adobe reader, tidak akan mengalami permasalahan tersebut.

Berikut langkah-langkah yang dapat kami sampaikan untuk mengatasi permasalahan diatas:

1. Silahkan membuka menu option pada browser Firefox

2. Silahkan masuk ke dalam tab application

3. Silahkan merubah Action menjadi "Use Adobe Acrobat (default)" untuk masing-masing Content Type yang berhubungan dengan Adobe Reader

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, harap dapat menjadi perhatian kita bersama

Admin

Stepthen Adams

Head of Innovation

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Benenatis mauris. Vestibulum ante ipsum primis in industry, logistics, finance, business orci ultrices venenatis mauris.

Marketing

92%

Marketing

82%